Luna Maya Ulang Tahun ke-41, Maxime Bouttier Tulis Pesan Romantis di Media Sosial

Sedang Trending   by: Joko Sanjaya 1 bulan yang lalu
  • Showbiz

  • Gosip

Senin, 26 Agustus 2024 - 10:29 WIB

Jakarta, VIVA – Hari ini, Luna Maya, salah satu artis ternama Indonesia, merayakan ulang tahunnya yang ke-41.

Momen istimewa ini tidak hanya dirayakan oleh para penggemarnya, tetapi juga mendapatkan perhatian khusus dari sang kekasih, Maxime Bouttier.

Maxime Bouttier, aktor yang merupakan pacar Luna Maya itu pun tak ketinggalan untuk merayakan hari istimewa tersebut dengan unggahan di akun Instagram pribadinya.

Melalui beberapa foto dan video yang diunggah, Maxime menyampaikan rasa cintanya yang mendalam dan harapan terbaik untuk Luna. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

“Aku sangat mencintainya, aku tidak pernah berjuang untuk seseorang sebanyak yang aku lakukan di sini, dia sangat layak diperjuangkan!!” tulis Maxime dengan penuh perasaan, dikutip Senin, 26 Agustus 2024.

Laki-laki kelahiran 22 April 1993 itu juga mengungkapkan bahwa ulang tahun Luna Maya selalu menjadi momen spesial yang membuatnya gugup setiap tahun.

"Jadi ini untukmu, selamat ulang tahun sayang! Ulang tahunnya selalu besar, begitu juga tahun lalu, itu selalu menjadi hal besar,” tulisnya, menunjukkan betapa pentingnya hari tersebut bagi dirinya.

Namun, ada bagian dari pesan Maxime yang mencuri perhatian banyak orang. Maxime meminta Lu...

Selengkapnya
Sumber Artikel Entertaiment
Author  Joko Sanjaya
Artikel Entertaiment