Lolly Diduga Hamil di Luar Nikah, Nikita Mirzani Singgung Soal Aborsi

Sedang Trending   by: Gungun 1 bulan yang lalu
  • Showbiz

  • Gosip

Rabu, 28 Agustus 2024 - 12:03 WIB

Jakarta, VIVA – Nikita Mirzani akhirnya angkat bicara soal kabar dugaan anak sulungnya, Lolly, yang sempat mengandung lalu mengugurkan janinnya. Hal ini pertama kali dibongkar oleh asisten pribadi Nikita Mirzani yang bernama Mail Syahputra hingga menuai kehebohan publik.

Padahal, belakangan ini Lolly selalu tampil berhijab seolah ingin taubat dengan cara memperbaiki agamanya. Namun, Nikita Mirzani justru membongkar adanya masalah besar yang ditutupi oleh putrinya di balik hijab tersebut. Scroll lebih lanjut.

"Padahal kalian tidak tahu, di balik hijabnya itu ada masalah yang dia sembunyikan begitu besar sampai akhirnya itu anak keliyengan sendiri dan akhirnya memutuskan untuk mengaborsi," kata Nikita Mirzani, mengutip video Instagram @lambe__danu, Rabu 28 Agustus 2024.

Nikita Mirzani secara gamblang mengonfirmasi kabar kehamilan sang anak yang bahkan sudah menggugurkan kandungannya itu. Dengan nada suara kesal, Nikita Mirzani juga menegaskan bahwa ia tahu di mana Lolly mengecek kandungannya.

"Saya tahu dia

Selengkapnya
Sumber Artikel Entertaiment
Author  Gungun
Artikel Entertaiment