Kondisi Tengku Dewi Usai Andrew Andika Ditangkap karena Narkoba

Sedang Trending   by: Intan Putri 2 minggu yang lalu
  • Showbiz

  • Gosip

Minggu, 29 September 2024 - 09:37 WIB

Jakarta, VIVA – Penangkapan aktor Andrew Andika atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba pada Kamis 26 September 2024 lalu membuat publik kembali heboh.

Pasalnya, kasus ini terjadi di tengah perceraiannya dengan Tengku Dewi yang belum sah mendapat putusan dari pengadilan. Padahal, Andrew Andika sudah menunjukkan iktikad baik ketika menjenguk Tengku Dewi di rumah sakit pasca melahirkan anak keduanya pada Juli 2024 lalu. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Sementara Andrew Andika menuai komentar negatif karena perbuatannya, Tengku Dewi justru mendapatkan banyak simpati dari publik. Ibu dua anak itu mengungkapkan kondisinya yang baik-baik saja bersama kedua buah hatinya. Tengku Dewi juga memastikan anak-anaknya akan selalu aman berada di sisinya.

Tengku Dewi dan Andrew Andika

Meskipun harus menghadapi masalah baru di tengah perceraian dengan Andrew Andika, Tengku Dewi berusaha tegar dan kuat menghadapi masalah yang baru lagi ini. Ia yakin dapat melaluinya lagi dengan baik karena banyak orang di sekitar yang mau mendukungnya.

"Makasih supportnya teman-teman. I'm okay and I guarantee anak-anak juga akan aman dengan mommynya. I'm beardown and I cognize it berkat doa kalian," kata Tengku Dewi, men...

Selengkapnya
Sumber Artikel Entertaiment
Author  Intan Putri
Artikel Entertaiment