Keluarga Vadel Badjideh Tak Terima Difitnah dan Dicaci Nikita Mirzani, Berujung Laporan Polisi

Sedang Trending   by: Dewi Lestari 1 minggu yang lalu
  • Showbiz

  • Gosip

Selasa, 8 Oktober 2024 - 11:48 WIB

Jakarta, VIVA – Kakak dari Vadel Badjideh, Martin Badjideh mengungkap bahwa keluarganya merasa keberatan atas fitnah dan tudingan yang dilemparkan oleh Nikita Mirzani.

Hal itu disampaikan Martin pada saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada hari Senin, 7 Oktober 2024. Scroll lebih lanjut ya.

"Kami keberatan karena berlarut fitnahan tuduhan cacian semua yang dilayangkan dari seorang NM kepada kami. Selanjutnya kami akan melakukan langkah dari om Razman sebagai kuasa hukum kita sekeluarga dan kawan-kawan kuasa hukum lainnya," kata Martin Badjideh.

Buntut dari perasaan tidak terima itu, keluarga Vadel Badjideh akhirnya melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada hari Senin malam, 7 Oktober 2024. Hal itu membuat perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Vadel Badjideh saat ini semakin panas. 

Keluarga Vadel Badjideh melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan fitnah dan pencemaran nama baik. Laporan itu terdaftar dengan nomor LP/B/3098...

Selengkapnya
Sumber Artikel Entertaiment
Author  Dewi Lestari
Artikel Entertaiment