Ini Penampakan UFO yang Ditembak Jatuh Jet Tempur F-22 Raptor

Sedang Trending   by: Fita Rahayu 3 hari yang lalu

loading...

UAP 23 ditembak jatuh di atas Yukon pada 11 Februari 2023. Foto/CTV News Kanada

JAKARTA - Otoritas Kanada akhirnya merilis gambar penampakan UFO nan sekarang disebut kejadian udara tak dikenal (UAP) nan ditembak jatuh oleh jet tempur F-22 Raptor di wilayah Yukon pada Februari 2023 lalu. Benda misterius ini merupakan satu dari tiga objek nan muncul di langit Amerika Serikat dan Kanada.

Dilaporkan tidak ada sisa-sisa UFO nan sukses ditemukan setelah kejadian penembakan. Pengungkapan baru ini menimbulkan banyak pertanyaan tentang insiden-insiden tersebut mengingat gambar tersebut tampaknya telah diklasifikasi ulang dalam beberapa hari setelah penembakan, tetapi kemudian ditahan dari rilis hingga sekarang.

CTV News Kanada pertama kali menerbitkan gambar UAP 23, berbareng serangkaian email internal nan sebagian disunting dari personil militer Kanada. UAP adalah istilah nan saat ini digunakan oleh otoritas AS, Kanada, dan lainnya untuk merujuk pada apa nan secara umum disebut sebagai objek terbang tak dikenal (UFO) di masa lalu.

Outlet tersebut mengatakan mereka secara independen memverifikasi catatan tersebut setelah menerimanya dari sumber anonim nan telah memperolehnya melalui permintaan UU Akses Informasi.

Dilansir dari War Zone, Kamis (26/9/2024), UAP 23 ditembak jatuh di atas Yukon pada 11 Februari 2023. Insiden ini terjadi dua hari setelah objek tak dikenal lainnya, juga dik...

Selengkapnya
Sumber Artikel Sains
Author  Fita Rahayu
Artikel Sains