Idap Stiff Person Syndrome, Penampilan Celine Dion di Olimpiade Paris 2024 Bakal Jadi Momen Comeback

Sedang Trending   by: Kelvin 2 bulan yang lalu
  • Showbiz

  • Musik

Jumat, 26 Juli 2024 - 11:45 WIB

PARIS – Pembukaan Olimpiade 2024 yang digelar di Paris, Prancis pada Jumat 26 Juli 2024 ramai menjadi sorotan. Pasalnya, dua musisi dunia kenamaan, Celine Dion dan Lady Gaga disebut akan menjadi penampil dalam pembukaan ajang bergengsi tersebut.

Kedua musisi kenamaan itu disebut akan berduet membawakan lagu klasik La Vie en Rose milik Edith Piaf. Kabar ini pertama kali diungkap oleh newsman Prancis, Thierry Moreau di akun X miliknya. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

"Celine Dion dan Lady Gaga latihan lagu La Vie en Rose oleh Edith Piaf sebagai duet. Celine Dion akan mengenakan Dior dengan jubah bulu warna pinkish dan hitam," tulis Thierry di akun X miliknya dikutip Deadline, Jumat 26 Juli 2024.

Tentu saja penampilan Celine Dion ini akan paling dinantikan. Jika memang benar Celine Dion akan tampil dalam pembukaan Olimpiade Paris 2024, ini akan menjadi momen perdana travel back-nya di atas panggung.

Seperti diketahui beberapa tahun belakangan ini, Celine Dion membatalkan tur Amerikanya di tahun 2022 lantaran kondisi kesehatannya. Celine diketahui sempat mengabarkan kesehatannya yang mana dirinya didiagnosis

Selengkapnya
Sumber Artikel Entertaiment
Author  Kelvin
Artikel Entertaiment