Harga Spesial Minyak Goreng Cuma di Transmart Full Day Sale

Sedang Trending   by: Nadia Fitriani 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Transmart Full Day Sale kembali datang hari ini, Minggu 22 September 2024! Gelaran potongan nilai ini menawarkan produk dengan potongan nilai besar, salah satunya untuk kebutuhan memasak.

Minyak goreng 2 liter di Transmart Full Day Sale untuk merek SunCo nilai normalnya Rp 41.500/2 liter. Pelanggan bisa mendapatkan nilai spesial ialah Rp 34.900/2 liter.

Merek kedua ialah Rose Brand nilai normalnya Rp 40.500/2 liter. Harga spesialnya menjadi Rp 34.500/2 liter. Harga bertindak hanya untuk di Pulau Jawa dan Bali.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Transmart Full Day Sale berjalan sejak toko buka hingga berhujung jam 10 malam.

Harga tersebut bisa didapatkan di semua gerai Transmart, selain di Kota Kasablanka, Central Park, dan TSM Makassar.

Program Transmart Full Day Sale memberikan penawaran potongan nilai hingga 50%. Ada juga potongan nilai tambahan 20% diberikan kepada pengguna andaikan bertransaksi menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu angsuran Bank Mega, alias kartu angsuran Bank Mega Syariah.

Untuk nan belum punya Kartu Kredit Bank Mega, nggak perlu khawatir. Ada unit pembukaan instan nan tersedia di gerai Cibubur dan Central Park. Sementara untuk nan belum punya Allo Prime, cukup download aplikasi Allo Bank di PlayStore alias AppStore. Tinggal klik link ini, download, dan upgrade ke Allo Prime.

(ada/das)

Selengkapnya
Sumber Konten Bisnis
Author  Nadia Fitriani
Konten Bisnis