Harga dan Spesifikasi Motor Listrik Termurah Honda Icon e:

Sedang Trending   by: Taufik 6 hari yang lalu

Jakarta, CNN Indonesia --

Salah satu dari dua model sepeda motor listrik baru Honda nan meluncur di Indonesia pada Rabu (9/10) adalah Icon e:. Model ini menjadi motor listrik termurah nan ditawarkan Honda saat ini.

Astra Honda Motor (AHM) menyatakan nilai Icon e: antara Rp28 juta sampai Rp32 juta. Harga itu tetap kisaran lantaran menunggu produksi massal dilakukan, kemudian pengedaran ke dealer dikejar pada akhir 2024 dan kemungkinan penjualan dilakukan pada awal 2025.

 jadi motor listrik termurah Honda di Indonesia.Icon e: jadi motor listrik termurah Honda di Indonesia. (CNNIndonesia/Febri Ardani)

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Walau belum pasti, kisaran banderol itu sudah memosisikan Icon e: sebagai motor listrik termurah Honda. Posisinya di bawah EM1 e: dan EM1 e: Plus, masing-masing Rp40 juta dan Rp40,5 juta, nan sudah dijual sejak 2023.

Icon e: juga jauh lebih murah dari model terbaru lainnya nan diluncurkan AHM, CUV e:, ialah Rp53 juta sampai Rp61 juta.

Harga Icon e: bisa jadi bakalan lebih murah tahun depan umpama saja pemerintah kembali mengucurkan subsidi Rp7 juta per unit pembelian motor listrik baru.

Saat ini Kementerian Perindustian menyatakan kuota subsidi untuk 2024 sebesar 60 ribuan unit sudah lenyap dan kemungkinan tak ditambah hingga menungg...

Selengkapnya
Sumber Artikel Teknologi
Author  Taufik
Artikel Teknologi