Hard Gumay Terawang Artis Wanita yang Disantet Lalu Sakit Keras, Begini Ciri-cirinya

Sedang Trending   by: Gungun 1 bulan yang lalu
  • Showbiz

  • Gosip

Minggu, 1 September 2024 - 11:25 WIB

Jakarta, VIVA – Hard Gumay kembali memberikan ramalan menghebohkan terkait kondisi salah satu artis Tanah Air. Kali ini, Hard Gumay lagi-lagi enggan menyebutkan nama artis yang dimaksud namun ia menyebutkan ciri-ciri yang cukup terperinci.

Berbeda dari sebelumnya di mana ia meramal ada artis yang menghadapi masalah hukum, kali ini Hard Gumay menyebut ada artis yang mengalami penyakit medis akibat penyakit non medis. Mulanya, artis itu disebut mengalami gangguan oleh ilmu hitam seperti santet yang lama kelamaan membuatnya jadi sakit keras. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Ada, iya sudah lama (sakitnya) dan itu selalu mendapatkan penglihatan atau pertanda soal dirinya," ungkap Hard Gumay, mengutip video TikTok @cilikayune, Minggu 1 September 2024.

Hard Gumay menyebutkan bahwa artis itu punya seorang suami yang juga merupakan selebriti terkenal sejak lama. Dapat diartikan bahwa sosok yang dimaksud adalah wanita dengan karier di dunia hiburan yang panjang. Bukan hanya artis wanita itu yang mendapatkan kiriman ilmu hitam, Hard Gumay juga meneraw...

Selengkapnya
Sumber Artikel Entertaiment
Author  Gungun
Artikel Entertaiment