Harapan Penonton di MotoGP Selanjutnya: Tambahin Atap Tribun

Sedang Trending   by: Nadia Fitriani 2 minggu yang lalu

Lombok Tengah -

Penonton MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), mengeluhkan cuaca panas saat balapan bergengsi itu berlangsung. Mereka berharap atap tribun di sirkuit tersebut ditambah agar tak kepanasan saat menonton.

"Apa lagi balapannya siang. Saya sampai tidak tahan karena cukup panas," kata salah satu penonton di Sirkuit Mandalika, Reza Adrian, Minggu (29/9/2024).

Reza menyarankan agar kanopi tribun Premium Grand Stand B yang berada di sebelah tikungan satu Sirkuit Mandalika itu diperpanjang. Meski begitu, Reza takjub dengan animo penonton di Sirkuit Mandalika. Pria asal Tangerang itu baru pertama kali menonton MotoGP di Sirkuit Mandalika itu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Ini keren. Ternyata beda aura nonton langsung dengan nonton di televisi," imbuh Reza.

Menurut Reza, menonton di MotoGP Mandalika menjadi kebanggaan tersendiri. Dia bersama dua rekannya pun mengaku puas dengan hasil MotoGP di Mandalika.

"Walaupun Marc Marquez jatuh, yang jelas Jorge Martin bisa juara," ujarnya.

Penonton lainnya, Fahri, juga merasa kepanasan saat menonton MotoGP di Sirkuit Mandalika. Catatan detikBali, suhu di Mandalika pada siang ini mencapai 32 derajat Celsius.

Pria asal Praya Lombok Tengah itu meminta agar atap tribun Premium Grand Stand B ditambahkan seperti di tribun Premium Grand Stand A.

"Terlalu panas. Banyak penonton juga nggak tahan dengan panasnya. Minta ampun," ujar Fahri.

Sebelumnya, last title MotoGP di Sirkuit Mandalika berlangsung sengit dan dramatis. Empat rider sempat terperosok saat memasuki dua thigh balapan di tikungan ke 4 Sirkuit Mandalika, Minggu (29...

Selengkapnya
Sumber Artikel Travel
Author  Nadia Fitriani
Artikel Travel