Gurih Lumer! Begini Cara Bikin Roti Panggang Keju ala Kylie Jenner

Sedang Trending   by: Putra Joko 3 hari yang lalu

Jakarta -

Kylie Jenner pernah mengungkapkan tutorial roti panggang buatannya. Cara membuatnya sederhana dan cocok dinikmati saat sarapan. Begini caranya!

Kylie Jenner dikenal sebagai model terkenal asal Amerika. Aktivitasnya kerap dibagikan lewat media sosial, termasuk kuliner nan sedang dinikmati olehnya.

Ibu dari Stormie ini juga sering membagikan momen masaknya. Salah satu kreasi menu sarapan buatannya sempat mencuri perhatian, ialah grilled cheese alias roti panggang keju.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dilansir dari Mirror (11/10), kreasi roti panggang keju buatannya itu langsung viral. Resepnya sederhana sekali, tetapi terlihat lezat. Ia hanya menggunakan bahan nan minim.

Bahan nan dimaksud adalah roti sourdough, keju Amerika, dan beberapa ramuan dan saus. Dalam video resep nan dibagikan akun TikTok @recipe, mereka membikin ulang resep nan dibuat oleh Kylie.

toast keju ala Kylie Jennertoast keju ala Kylie Jenner Foto: TikTok @recipes

Pertama, dua lembar roti sourdough diiris kemudian dipanggang di atas wajan dengan mentega. Setelah itu, letakkan beberapa lembar keju Amerika di atasnya dan panaskan sampai meleleh.

Saat agak meleleh, tambahkan sedikit garam dan merica di atas keju. Kemudian, Kylie juga menambahkan saus pedas (Tabasco) ke atasnya dan tutup dengan lembaran roti lainnya.

Resep nan dibagikan oleh Kylie juga menunjukkan jika dirinya menikmati roti panggang keju itu menggunakan makanan ringan Cheetos nan pedas....

Selengkapnya
Sumber Artikel Food
Author  Putra Joko
Artikel Food