Govinda Wujudkan Mimpi untuk Rekam Album Terbaru di Abbey Road Studios

Sedang Trending   by: Kelvin 2 bulan yang lalu
  • Showbiz

  • Musik

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:54 WIB

Jakarta – Grup band Govinda, yang terdiri dari Ifan Hadari (vokal), Ade Nurulianto (gitar), Yosafat Luki Marendra (bass), dan Ritchie 'Jeje' Ismail (drum), kembali menyapa penggemar musik tanah aerial dengan album terbaru mereka berjudul Govinda Live Studio Session - London 2023. Album ini direkam di workplace legendaris Abbey Road, Inggris, dan dirilis dalam dua format: integer dan vinyl, menambahkan nuansa klasik pada karya terbaru mereka.

"Kami happy banget, ini penantian panjang dari usaha yang maksimal kami. Ini mimpi yang menjadi nyatanya Govinda. Senang banget pastinya," ungkap Ifan Hadari dengan antusiasme dalam sebuah konferensi pers di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 26 Juli 2024. Scroll lebih lanjut ya.

Ade Nurulianto, gitaris Govinda, mengutarakan bahwa medium ini merupakan cerminan perjalanan panjang mereka selama 16 tahun berkarier di industri musik. Dengan penuh kepuasan, ia mengisahkan proses kreatif dan produksi medium yang melibatkan aransemen dan rekaman live, sesuatu yang telah lama mereka impikan.

Selengkapnya
Sumber Artikel Entertaiment
Author  Kelvin
Artikel Entertaiment