Gak Ada di Apartemen saat Dijemput Nikita Mirzani, Lolly: Gue Gak Kabur, Lagi Ada Pergantian Sprei

Sedang Trending   by: Putra Joko 3 minggu yang lalu
  • Showbiz

  • Gosip

Kamis, 19 September 2024 - 10:45 WIB

Jakarta, VIVA – Nikita Mirzani mendatangi sebuah portion apartemen pada Rabu malam, 18 September 2024, untuk menjemput sang putri, Laura Meizani atau yang lebih dikenal dengan nama Lolly. 

Video penjemputan itu diunggah langsung oleh Nikita ke Instagram pribadinya. Dalam video itu, Niki yang tampak didampingi oleh sang sahabat, dr. Oky Pratama dan asistennya, Mail Syahputra serta beberapa orang lainnya mendatangi apartemen Lolly. Namun sayang, Lolly tidak ada. Scroll untuk tahu kelanjutannya, yuk!

Melalui video yang diunggah ke Instagram Story, Lolly angkat bicara memberi penjelasan kenapa ia tidak ada di apartemen. Lolly menegaskan dirinya tidak kabur saat Nikita datang. Diungkap Lolly, saat Nikita datang, dirinya memang tengah berada di kediaman sang kekasih, Vadel Badjideh.

"Katanya gua kabur? Ngapain gua kabur sedangkan di sini aja tempat tinggal gua. Ngapain gue kabur. Ngapain lo bilang ke orang-orang kalau lo ngejemput gua, lo ngedatengin gua, ngapain?" kata Lolly yang baru tiba di apartemennya, dikutip Kamis, 19 September 2024.

"Lo ngapain datang ketika gua gak ada di apartemen, ya jelaslah gua gak ada ...

Selengkapnya
Sumber Artikel Entertaiment
Author  Putra Joko
Artikel Entertaiment