Frederika Alexis Cull Tantang Diri Lewat Film Horor Malam Keramat

Sedang Trending   by: Dayak Santoso 1 bulan yang lalu
  • Showbiz

  • Film

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 10:10 WIB

Jakarta, VIVA – Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull, merambah genre horor melalui movie terbaru berjudul Malam Keramat. Dalam movie yang diproduksi oleh Helroad Films ini, Frederika dihadapkan dengan berbagai teror yang menantang kemampuan aktingnya.

Helfi Kardit, produser sekaligus penulis skenario dan sutradara movie tersebut, mengungkapkan potensi besar yang dimiliki Frederika dalam berakting, yang kemudian dimaksimalkan dalam Malam Keramat. Scroll lebih lanjut.

"Saya minta Frederika menjadi ibu hamil yang diteror, berjuang untuk menyelamatkan bayi dan dirinya sendiri. Dia bisa melampaui ekspektasi saya," ujar Helfi.

Frederika menyambut dengan antusias kesempatan ini dan tidak sabar menanti penayangan movie Malam Keramat. Ia mengungkapkan kegemarannya terhadap film horor dan merasa sangat senang bisa terlibat dalam produksi movie horor. 

"Aku suka banget nonton movie horor. Sekarang diajak main movie horor, tentu aku sangat antusias. Buat saya movie horor ini punya play dan teror yang sama kuatnya. kemampu...

Selengkapnya
Sumber Artikel Entertaiment
Author  Dayak Santoso
Artikel Entertaiment