Foto Ini Bantah Dimas Seto Jadi Orang Ketiga di Rumah Tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven

Sedang Trending   by: Taufik 1 minggu yang lalu
  • Showbiz

  • Gosip

Rabu, 9 Oktober 2024 - 11:59 WIB

Jakarta, VIVA – Isu perselingkuhan Paula Verhoeven kembali mengemuka dan memunculkan nama Dimas Seto sebagai pihak yang diduga menjadi penyebab keretakan rumah tangga Baim Wong. Kabar tersebut berawal dari unggahan Baim Wong di Instagram beberapa waktu lalu yang menyiratkan tentang seorang individu tanpa anak yang diduga mengganggu rumah tangganya.

Dalam unggahannya, Baim Wong menyampaikan pesan kepada sosok yang belum memiliki anak tersebut agar tidak lagi mengusik istrinya, Paula Verhoeven, sembari berjanji akan mengungkap fakta di balik kisah tersebut. Unggahan ini pun langsung mengundang spekulasi dan perhatian publik mengenai siapa sosok yang dimaksud oleh Baim Wong. Scroll lebih lanjut ya.

Namun, banyak netizen yang tidak percaya bahwa Dimas Seto adalah orang yang dimaksud. Apalagi, saat Baim Wong mengadakan acara gala premiere movie Lembayung bulan lalu, Dimas Seto hadir dan turut meramaikan acara tersebut. Kehadiran Dimas pada acara tersebut dinilai sebagai tanda bahwa hubungan antara dirinya dan Baim Wong baik-baik saja.