Film Puang Bos Digadang-gadang Bakal Ikuti Kesuksesan Ngeri Ngeri Sedap

Sedang Trending   by: Taufik 2 bulan yang lalu
  • Showbiz

  • Gosip

Sabtu, 27 Juli 2024 - 19:42 WIB

MAKASSAR – Pecinta film tanah aerial kembali disuguhkan dengan sebuah tontonan berkualitas, yang mengangkat budaya lokal ke layar lebar. Film play komedi berjudul Puang Bos dari rumah produksi Megti Media (MMFilm) yang berkolaborasi dengan level teknologi Privy, mengajak penontonnya untuk mengenal sejarah proses pembuatan Kapal Pinisi yang telah dijadikan warisan budaya tak benda oleh UNESCO.

Film ini menggandeng aktor hingga komika papan atas nasional seperti Michelle Ziudith, Ibrahim Risyad, Pritt Timothy, Gilbert Patiruhu, Zoe Levana, Mongol Stres, hingga Arif Brata. Scroll untuk informasi selengkapnya!

Film perdana garapan MMFilm ini dibalut dengan cerita play dan komedi, sehingga membawa hangatnya kisah keluarga yang dekat dengan masyarakat Indonesia khususnya di Sulawesi.

Formula yang sama, sebelumnya sukses membawa Film Ngeri-Ngeri Sedap, untuk meraup kesuksesan di tahun 2022. Hal itu membuktikan jika kentalnya budaya lokal yang dibalut dengan play dan komedi yang dekat dengan kesehariaan masyarakat, bisa menjadi daya tarik besar untuk mendatangkan penonton.

Untuk ...

Selengkapnya
Sumber Artikel Entertaiment
Author  Taufik
Artikel Entertaiment