Film-film Studio Ghibli Akan Tayang di Bioskop Indonesia Tahun Ini

Sedang Trending   by: Putra Joko 1 minggu yang lalu

Jakarta, CNN Indonesia --

Film-film Studio Ghibli akan tayang di bioskop Indonesia dalam lima tahun mendatang. Penayangan itu menjadi bagian dari kerja sama rumah produksi asal Jepang itu dengan mm2 Entertainment nan berbasis di Singapura.

Hollywood Reporter pada Rabu (2/10) memberitakan kerja sama itu membikin film-film animasi klasik tersebut tayang di bioskop negara-negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Belum ada perincian agenda penayangan alias judul-judul movie nan bakal diputar. Namun, Studio Ghibli memastikan favorit fan, seperti Spirited Away, Howl's Moving Castle and My Neighbor Totoro bakal tayang.

mm2 Entertainment mengungkapkan penayangan film-film Studio Ghibli nan pertama dari rangkaian ini di Asean bakal berjalan pada akhir 2024. Mereka juga bakal bekerja sama dengan jaringan bioskop lokal di luar Singapura dan Malaysia.

"Kemitraan ini memungkinkan kami menghadirkan film-film klasik nan dicintai kepada penonton Asia Tenggara, di mana film-film itu dapat dinikmati di layar lebar sebagaimana mestinya," kata CE...

Selengkapnya
Sumber Artikel Teknologi
Author  Putra Joko
Artikel Teknologi