Duo Masters Sukses Digelar 3 Hari di 3 Kota, Harapannya Biliar Indonesia Lebih Berkembang

Sedang Trending   by: Kelvin 2 hari yang lalu

loading...

Acara meet and greet meet and greet berjudul Duo Masters dengan Francisco Sanchez Ruiz (juara bumi biliar 9 bola 2023) dan David Alcaide (juara Eropa 9 bola 2023) telah rampung digelar selama tiga hari di tiga kota berbeda / Foto: Dok. SINDOnews

Acara meet and greet meet and greet berjudul Duo Masters dengan Francisco Sanchez Ruiz (juara bumi biliar 9 bola 2023) dan David Alcaide (juara Eropa 9 bola 2023) telah rampung digelar selama tiga hari di tiga kota berbeda. Morry Zoom selaku penyelenggara dari Moor Production sangat senang arena ini disambut dengan antusias oleh para pecinta biliar.

Pada hari terakhir nan berlangsung, Kamis (26/9/2024), aktivitas Duo Masters menyambangi kota Bekasi, tepatnya di The Billiart. Kali ini, bintang tamunya adalah dua Youtuber Game, Pascol dan Yurino Donkey.

Sebelumnya, aktivitas ini sukses dihelat di Tangerang dengan mantan bintang bulu tangkis, Marcus Fernaldi Gideon, dan penyanyi, Delon, datang untuk bermain dengan FSR dan Alcaide. Sedangkan pada hari kedua di Jakarta, aktivitas ini mempertemukan kedua jagoan biliar asal Spanyol itu dengan musisi, Badai, dan juga atlet-atlet cilik nan berbakat.

Baca Juga

Selengkapnya
Sumber Artikel Sports
Author  Kelvin
Artikel Sports