Drama Resident Playbook Terancam Batal Tayang Akibat Aksi Mogok Dokter di Korea Selatan

Sedang Trending   by: Gungun 4 minggu yang lalu
  • Showbiz

  • Film

Selasa, 17 September 2024 - 12:00 WIB

Korea Selatan, VIVA – Drama Resident Playbook yang awalnya dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2024 ini terancam batal akibat aksi mogok berkepanjangan yang dilakukan oleh para tenaga medis di Korea Selatan. Pemogokan tersebut menyebabkan berbagai masalah di sektor kesehatan dan berdampak besar pada produksi play ini.

Awalnya, play ini direncanakan tayang setelah play Queen of Tears di saluran tvN pada bulan Mei. Namun, aksi mogok yang terus berlanjut menyebabkan gangguan besar dalam produksi, membuat jadwal tayang play tersebut harus ditunda. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Hingga pertengahan September ini, tim produksi tampaknya masih melakukan penyesuaian jadwal dan belum ada kepastian tentang kapan play Resident Playbook ini akan tayang.

Drama ini dibintangi oleh Go Yoon Jung, seorang aktris yang meraih popularitas lewat serial Moving di Disney+ tahun lalu. Drama ini merupakan spin-off dari Hospital Playlist, yang sangat digemari karena kisahnya yang menggambarkan kehidupan para dokter dengan sisi kemanusiaan yang menyentuh hati. Oleh karena itu, banyak penggemar yang sangat menantika...

Selengkapnya
Sumber Artikel Entertaiment
Author  Gungun
Artikel Entertaiment