Diduga Tak Mau Bayar Usai One Night Stand, Bule Bali Ditikam

Sedang Trending   by: Gungun 2 bulan yang lalu

Jakarta -

Seorang bule hura-hura di sebuah barroom populer Bali. Dia berjumpa dengan seorang gadis lokal di sana, namun berakhir tragis.

Dikutip dari Daily Mail, Selasa (23/7/2024), insiden itu terjadi di dekat restoran dan pub Sandbar. Sebuah CCTV dari gedung terdekat merekam kejadian itu dan menjadi viral.

Dalam video tersebut, terlihat seorang turis pria mengenakan T-shirt dan celana pendek serta membawa tas. Dia diduga sedang berjalan kembali ke vilanya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Seorang wanita yang mengendarai sepeda centrifugal tiba-tiba menghampiri pria tersebut dari belakang dan menusuk punggungnya dengan benda yang diduga pisau.

Tak sadar ada benda yang menempel di punggungnya, pria tersebut terus berjalan menyusuri jalan sementara wanita tersebut pergi dengan sepeda motornya.

Video tersebut diunggah oleh akun @canggulosophy dan direpost oleh komedian Italia Christian Giacobbe. Dalam video itu terlihat pria tersebut terbaring tertelungkup di ranjang rumah sakit.

Sebagian kemejanya berlumuran darah dan pisau yang dibalut perban putih tertancap kuat di punggungnya. Seorang pekerja rumah sakit mencoba membantu pria yang terluka itu.

Menurut Giacobbe, pria tersebut bertemu dengan gadis setempat di bar.

"Mereka menyukai satu sama lain, mereka mulai menari, mereka mulai berciuman... Mereka kembali ke vilanya dan melakukan apa yang ingin mereka lakukan," kata dia.

Giacobbe kemudian mengklaim wanita tersebut menjadi kesal setelah pria tersebut memintanya pergi beberapa saat kemudian.

Dia mengklaim pasangan tersebut bertengkar setelah pria tersebut diduga menolak membayar wanita tersebut ket...

Selengkapnya
Sumber Artikel Travel
Author  Gungun
Artikel Travel