Deddy Corbuzier: Kemesraan Artis di Medsos Palsu! Netizen Sebut Rey Mbayang - Thariq Halilintar

Sedang Trending   by: Putra Joko 1 bulan yang lalu
  • Showbiz

  • Gosip

Minggu, 18 Agustus 2024 - 11:38 WIB

Jakarta, VIVA – Deddy Corbuzier menyoroti kehidupan para selebriti yang kerap menunjukkan kemesraan dengan pasangan masing-masing di media sosial. Terutama pasangan suami istri, karena statusnya sudah menjadi pasangan yang legal sehingga mereka tak segan menunjukkan kemesraan mulai dari melontarkan kalimat romantis hingga sentuhan kulit dan motion yang menunjukkan bahwa rumah tangga mereka sangat harmonis dan bahagia.

Sebagai orang yang juga bergelut di industri hiburan, Deddy Corbuzier merasa tahu betul bagaimana sebenarnya kehidupan para selebriti itu. Ia menegaskan ada banyak orang yang menjual kemesraan di media sosial namun semua itu hanya kebohongan karena kondisi hubungan dengan pasangannya belum tentu sebaik yang ditunjukkan pada publik.

"You cognize what? Apa yang ditaruh selebriti di sosial media 99 persen palsu. Palsu, oke kata-kata gue, palsu," tegas Deddy Corbuzier, mengutip video TikTok @cilikayune, Minggu 18 Agustus 2024. 

Apalagi, kini semakin banyak artis yang juga membuka kanal pribadi di YouTube sehingga mereka merekam kegiatan setiap hari bersama pasangan masing-masing. Di sana lah, para artis itu menunjukkan versi ke...

Selengkapnya
Sumber Artikel Entertaiment
Author  Putra Joko
Artikel Entertaiment