Cut Intan Nabila Tegas: Proses Hukum Terhadap Armor Toreador Tetap Berjalan

Sedang Trending   by: Dewi Lestari 1 bulan yang lalu
  • Showbiz

  • Gosip

Minggu, 18 Agustus 2024 - 10:30 WIB

Jakarta, VIVA – Cut Intan Nabila untuk pertama kalinya muncul di hadapan publik pasca kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang didapatkannya dari sang suami, Armor Toreador. Dalam unggahan video di akun instagramnya, Cut Intan Nabila yang didampingi sejumlah wanita mengklarifikasi terkait sejumlah isu miring tentang dirinya.

Salah satu yang tengah ramai adalah isu bahwa dia akan mencabut laporan KDRT di Polres Bogor Jawa Barat. Hal tersebut dibantah keras oleh mantan atlet anggar berdarah Aceh ini. Intan mengungkap hingga saat ini kasus tersebut masih terus berjalan.

“Assalamualaikum wr wb perkenalkan saya Intan Nabila. Saya ingin meluruskan berita simpang siur di luar sana terkait kasus saya. Di mana kasus ini masih terus berjalan sesuai dengan prosedur yang ada,” kata dia dikutip dari akun instagram pribadinya.

Di sisi lain, dia juga meminta maaf kepada semua pihak lantaran telah membuat kehebohan di media sosial beberapa hari lalu. Dengan mengunggah video rekaman CCTV yang menunjukkan dirinya mendapat tindakan kekerasan dari Armor Toreador. 

&ldqu...

Selengkapnya
Sumber Artikel Entertaiment
Author  Dewi Lestari
Artikel Entertaiment