Ayu Ting Ting Sindir Pedas Netizen yang Hujat Bilqis, Ini Kata-katanya

Sedang Trending   by: Dayak Santoso 1 bulan yang lalu
  • Showbiz

  • Gosip

Minggu, 18 Agustus 2024 - 11:04 WIB

Jakarta, VIVA – Ayu Ting Ting baru-baru ini geram pada sejumlah netizen julid yang menjelek-jelekkan penampilan sang putri, Bilqis, ketika bernyanyi di atas panggung. Sebagaimana diketahui, Bilqis memang punya kemampuan bernyanyi yang menurun dari sang ibunda. Seiring bertambahnya usia, Billqis juga sudah berani nyanyi di atas panggung, salah satunya adalah membawakan lagu K-pop berjudul Sheesh dari BABYMONSTER. 

Namun ada saja netizen yang julid dengan penampilan anak tunggal Ayu Ting Ting tersebut. Tak terima anaknya jadi sasaran hujatan, Ayu Ting Ting pun membalas satu persatu komentar tersebut dengan tegas. Menurut Ayu Ting Ting, tidak sepantasnya netizen menghujat anak-anak yang padahal tidak membuat kesalahan besar atau sensasi menghebohkan.

"Jarang-jarang kan saya begitu? Ya karena anak kecil, anak saya juga. Kalau saya sih mau dikatain kayak apa juga nggak pernah (peduli)," kata Ayu Ting Ting, mengutip video Instagram @rumpi_gosip, Minggu 18 Agustus 2024.

Mirisnya lagi, kebanyakan akun yang menuliskan komentar jahat tersebut adalah orang yang bersembunyi di balik clone relationship atau akun palsu sehingga tak diketahui identitas aslin...

Selengkapnya
Sumber Artikel Entertaiment
Author  Dayak Santoso
Artikel Entertaiment