Ayah Cut Intan Nabila Buka Suara Soal Putrinya yang Diduga Alami KDRT

Sedang Trending   by: Dewi Lestari 2 bulan yang lalu
  • Showbiz

  • Gosip

Rabu, 14 Agustus 2024 - 10:12 WIB

Jakarta, VIVA – Cut Intan Nabila, seorang selebgram yang dikenal luas, mengungkapkan melalui akun Instagramnya bahwa dirinya diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Armor Toreador.

Dalam unggahan video yang disebarkan, tampak detik-detik di mana Intan dipukuli oleh Armor, menyentuh perhatian publik dan pihak berwenang.

Dalam video tersebut, terlihat Intan dan Armor berada di tempat tidur dan terlibat perdebatan. Emosi Armor meningkat secara drastis, hingga akhirnya ia memukuli Intan berulang kali dan secara kasar menggeser anak bungsu mereka yang belum genap satu bulan dengan kakinya.

Bukti cctv rekaman Cut Intan Nabila

Setelah video tersebut viral, jajaran polisi dari Polres Bogor bertindak cepat. Pada Selasa malam, aparat kepolisian berhasil menangkap Armor di salah satu edifice di Jakarta Selatan. Armor langsung dibawa ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut mengenai dugaan tindak kekerasan yang dilakukannya.

Di tengah situasi ini, ayah Cut Intan Nabila, Hanafi Hasan, muncul di Polres Bogor untuk menunjukkan dukungannya dan mengungkapkan kekecewaannya. Hanafi tidak dapat menyembunyikan rasa shoc...

Selengkapnya
Sumber Artikel Entertaiment
Author  Dewi Lestari
Artikel Entertaiment