Anthony Joshua Hidupkan Klausul Duel Ulang usai Di-KO Daniel Dubois

Sedang Trending   by: Putra Joko 6 hari yang lalu

loading...

Anthony Joshua diperkirakan bakal menjalankan klausul duel ulang melawan Daniel Dubois setelah kalah KO di ronde 5 / Foto: The Sun

Anthony Joshua diperkirakan bakal menjalankan klausul duel ulang melawan Daniel Dubois setelah kalah KO di ronde 5. Anthony Joshua mengalami kekalahan keempat dalam 11 tahun kariernya pada Sabtu malam saat menghadapi Daniel Dubois dalam pertarungan nan berjalan di Wembley Stadium, London, saat Joshua dijatuhkan empat kali dalam perjalanannya menuju kemenangan KO di ronde kelima.

Namun, jika sejarah menjadi indikasi, Joshua (28-4, 25 KO) bakal kembali menghadapi pemegang gelar juara bumi kelas berat IBF, Dubois (22-2, 21 KO), dengan angan dapat membalas dendam, terutama lantaran dia telah menutup pembicaraan mengenai pensiun.

Setelah kekalahan pertama dalam kariernya dari Andy Ruiz Jr. pada Juni 2019, Joshua membalas dendam kepada Ruiz pada Desember 2019 dengan mencetak kemenangan nomor mutlak. Setelah kekalahan nomor absolut dari Oleksandr Usyk, Joshua kembali mendapat kesempatan melawan petinju asal Ukraina tersebut pada tahun 2022, namun tidak berhasil, dan kali ini dia kalah nomor terbelah (split decision).

Baca Juga

Selengkapnya
Sumber Artikel Sports
Author  Putra Joko
Artikel Sports