Andrew Andika Terjerat Kasus Narkoba, Tengku Dewi: Syukur-syukur Jadi Tamparan Buat Hidup Dia

Sedang Trending   by: Nadia Fitriani 2 minggu yang lalu
  • Showbiz

  • Gosip

Minggu, 29 September 2024 - 10:30 WIB

Jakarta, VIVA – Aktor Andrew Andika telah ditangkap oleh polisi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Dalam penangkapan yang dilakukan pihak kepolisian pada Kamis 26 September 2024 itu, ditemukan adanya barang bukti berupa sabu. Selain Andrew Andika, polisi juga mengamankan 5 orang temannya yang lain dalam operasi penangkapan yang dilakukan di dua lokasi berbeda yaitu Bogor dan Jakarta Selatan.

Menanggapi kasus narkoba sang suami, Tengku Dewi mengaku tidak dapat berbuat banyak karena Andrew Andika sudah punya keputusan sendiri untuk menjalani hidupnya. Apalagi sebagai orang dewasa, seharusnya Andrew Andika dapat memilih keputusan yang bijaksana. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Cuma bisa bilang, dia sudah dewasa da ini pilihan hidupnya," kata Tengku Dewi, mengutip unggahan Instagram Story-nya, Minggu 29 September 2024.

Tengku Dewi juga dalam kondisi baru melahirkan anak keduanya pada Juli 2024 lalu sehingga ia masih fokus mengurus bayi dan satu putranya di rumah. Namun dengan adanya kasus ini, Tengku...

Selengkapnya
Sumber Artikel Entertaiment
Author  Nadia Fitriani
Artikel Entertaiment