Amanda Manopo Dipuji Netizen Suka Bagi-bagi Makanan: Kalo Beli Makan Semua Dibagi

Sedang Trending   by: Dewi Lestari 1 bulan yang lalu
  • Showbiz

  • Gosip

Minggu, 25 Agustus 2024 - 09:52 WIB

Jakarta, VIVA – Nama Amanda Manopo kembali menjadi sorotan usai mendapat pujian dari netizen terkait sikapnya yang dianggap baik dan royal. Hal itu diketahui saat Amanda berbincang di podcast bersama WaOde Sisters, Lia Waode dan Chika Waode. 

Dalam podcast tersebut, sang artis mengaku bahwa dirinya tidak bisa hanya makan sendiri saat membeli makanan yang ingin dia makan. Amanda lebih suka berbagi makanan dengan orang-orang di sekitarnya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

“Kalo gue nafsunya akan kayak iya barang, bukan (hanya) barang si, makanan (juga). Jadi, kalo gua tuh makanan tuh misalkan gua punya makan ini, semua orang harus kena, semua harus kena apa yang gua makan,” ungkap Amanda Manopo yang dikutip dari kanal YouTube WaOde Sisters pada Minggu, 25 Agustus 2024. 

Pemeran Sinetron Ikatan Cinta tersebut juga mengaku bahwa dirinya tidak bisa hanya membeli satu makanan saja, melainkan harus banyak dan berbagai macam varian. Hal itu lantaran untuk dibagi-bagikan baik itu dengan kru saat syuting maupun orang lain.