Ajak Kencan Sambil Gebrak Meja, Momen Ham Soo Hyun dan Lee Jae Won di Possessed Love Menjadi Viral

Sedang Trending   by: Nadia Fitriani 5 hari yang lalu
  • Showbiz

Jumat, 11 Oktober 2024 - 11:28 WIB

VIVA – Episode terbaru dari variety show Korea Possessed Love menjadi viral setelah salah satu potongan videonya berhasil membuat netizen terkejut.

Possessed Love adalah variety show Korea di mana para peramal muda bertemu dan berkenalan untuk menemukan takdir cinta mereka. Delapan peramal dari berbagai bidang ini akan tinggal di dalam satu rumah yang sama selama satu minggu dan mencoba untuk membaca kehidupan kencan mereka di masa depan. Mereka akan menggunakan keahlian masing-masing untuk meramalkan masa depan romantis mereka.

Dalam section 3, para peserta laki-laki diberikan kesempatan untuk mengajak peserta wanita pilihan melakukan kencan, dan kali ini pasangan akan ditentukan berdasarkan siapa yang paling cepat mengajak kencan. Salah satu kontestan, Lee Jae Won, memeriksa situasi dan tidak lama kemudian ia dengan berani mengajak Ham Soo Hyun untuk berkencan di hadapan semua orang. Namun, ia kemudian mendapatkan jawaban yang tegas dari Ham Soo Hyun.

Tidak perlu berpikir lama, Ham Soo Hyun langsung mengatakan ‘Tidak’ atas ajakan yang diterimanya. Kemudian hal ini berhasil membuat suasana menjadi canggung dan menimbulkan kebingungan di antara peserta yang lainnya. Pada saat ditanya m...

Selengkapnya
Sumber Artikel Entertaiment
Author  Nadia Fitriani
Artikel Entertaiment