Aion Beberkan Keunggulan Sedan ES dari Kompetitor di China

Sedang Trending   by: Intan Putri 2 bulan yang lalu

Jakarta, CNN Indonesia --

Aion Indonesia baru saja resmi meluncurkan sedan listrik ES di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Aion ES dijual dengan nilai Rp386 juta.

Dalam pemaparannya hari ini, Xu Zhao Yu, Product Expert AION South East Asia mengatakan dibandingkan pesaing lainnya di China, sedan ini mempunyai empat keunggulan.

"Aion Sedan ES ini di negara asalnya telah dijual lebih dari 500 ribu unit. Dibandingkan pesaing di China Aion ES ini mempunyai 4 karakter unggulan," kata Xu Zhao Yu ditemui media di ICE BSD, Tangerang, Banten, Senin (22/7).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Di antaranya yakni, exceptional character, exceptional space, exceptional safety dan juga exceptional range.

Dia menjelaskan, untuk exceptional character ini Aion dirancang untuk ahli muda dengan style hidup aktif dan dinamis, Aion ES juga berfaedah sebagai simbol prestise.

"Aion ES menjadi solusi ideal bagi masyarakat Indonesia nan mendambakan kendaraan listrik stylish dan fungsional dengan nilai terjangkau," sebut dia.

Aion ES ditopang lampu LED di bagian lampu depan maupun lampu belakang dengan kreasi lampu nan menyambung.

"Eksterior AION ES, termasuk Eagle Eye LED Headlamps dan Skyline through-type Taillight, memberikan kesan stylish dan futuristik serta meningkatkan visibilitas dan keselamatan," ucapnya.

Lalu exceptional space, keung...

Selengkapnya
Sumber Artikel Teknologi
Author  Intan Putri
Artikel Teknologi