Ahn Bo Hyun Bikin Gemas! Main Games Bareng Fans Cilik, Netizen: 'Oppa Suamiable Banget!'

Sedang Trending   by: Gungun 3 bulan yang lalu
  • Showbiz

  • Gosip

Minggu, 7 Juli 2024 - 09:58 WIB

JAKARTA – Sabtu 6 Juli 2024, aktor tampan asal Korea Seltan, Ahn Bo Hyun menggelar fan meeting perdana di Jakarta. Bertajuk HELLO! 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING successful JAKARTA, instrumentality gathering perdana tersebut berhasil membuat kenangan manis tersendiri di hati penggemar.

Acara yang dimulai pukul 19.30 WIB di Pullman Hotal Central Park, Jakarta Barat ini memiliki sejumlah momen menarik nan memoriable bagi penggemar. Salah satu yang menarik adalah saat Ahn Bo Hyun bermain games bersama dengan sembilan orang penggemar beruntung. 

Kesembilan penggemar tersebut dibagi menjadi tiga kelompok untuk bermain bersama. Setiap kelompok tersebut akan bermain bersama dengan Ahn Bo Hyun mulai dari membalikkan kertas berwarna menggunakan sarung tangan badut. Lalu menyusun miniatur bangku hingga bermain bola raket.

Menariknya, ada satu anggota dari kelompok pertama yang masih berusia anak-anak. Saat mengetahui anak perempuan tersebut akan bermain menyusun kursi, Ahn Bo Hyun meminta kesempatan agar dia dan anak perempuan itu berlatih sebentar.

Ahn Bo Hyun kasih instrumentality motion ke anak kecil

Photo :

  • VIVA/Trisya Frida

Sontak saja, momen tersebut lang...

Selengkapnya
Sumber Artikel Entertaiment
Author  Gungun
Artikel Entertaiment