5 Aksi Sepele Pembeli yang Bikin Kesal Pemilik Restoran

Sedang Trending   by: Taufik 6 jam yang lalu

Jakarta -

Dipicu masalah sepele, beberapa pembeli ini sukses membikin pemilik restoran kesal. Ada nan berhujung ngamuk.

Setiap hari pemilik hingga pengelola restoran kudu menghdapi puluhan hingga ratusan pembeli dengan sifat dan karakter nan berbeda. Tak heran ada banyak perselisihan hingga kekesalan nan timbul antara pembeli dan pemilik resto lantaran perihal sepele.

Seperti perselisihan nan timbul lantaran pembeli protes pesan makanan tak enak, tapi pemilik warung seafood tersebut langsung marah dan tak terima. Kemudian ada juga pembeli nan mengaku sebagai influencer dan mau makan gratis, berhujung diamuk pemilik resto.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berikut beberapa kasus perselisihan antara pembeli dan pemilik resto lantaran perihal sepele.

1. Influencer Minta Makanan Gratis

5 Aksi Sepele Pembeli nan Bikin Kesal Pemilik Restoran5 Aksi Sepele Pembeli nan Bikin Kesal Pemilik Restoran Foto: Site News

Kisah ini bermulai lewat unggahan restoran berjulukan Lucky Ramen. Restoran makanan unik Jepang nan berada di Manchester, Inggris ini membikin unggahan nan mengejutkan setelah menerima pesan dari seorang influencer.

"Halo, maaf sebelumnya jika pesanku terlalu mendadak tetapi saya bakal datang ke Manchester besok dan sedang mencari tempat makan untuk brunch berbareng pasanganku, apakah kalian berkeinginan untuk bekerja-sama denganku untuk unggahan di media sosial?," tuli...

Selengkapnya
Sumber Artikel Food
Author  Taufik
Artikel Food