3 Skenario Timnas Indonesia U-20 Lolos ke Piala Asia U-20 2025: Cukup Hasil Imbang Lawan Yaman

Sedang Trending   by: Taufik 1 hari yang lalu

loading...

3 Skenario Timnas Indonesia U-20 Lolos ke Piala Asia U-20 2025: Cukup Hasil Imbang Lawan Yaman

Timnas Indonesia U-20 hanya memerlukan hasil seri untuk memastikan tiket ke Piala Asia U-20 2025 , namun pembimbing Indra Sjafri tetap mengarahkan timnya untuk mengejar kemenangan dalam duel sengit melawan Yaman U-20 di pertandingan penutup Grup F kualifikasi. Laga ini bakal dihelat di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Timnas Indonesia U-20 telah menunjukkan performa mengesankan di Grup F dengan dua kemenangan meyakinkan, ialah 4-0 atas Maladewa dan 3-1 melawan Timor Leste. Dengan total enam poin dan unggul selisih gol dari Yaman, Indonesia berada di posisi teratas grup. Kedua tim sekarang bakal beradu strategi untuk memperebutkan posisi juara grup nan menjamin satu tempat langsung di putaran final di China.

Berikut adalah tiga skenario nan mungkin terjadi bagi Garuda Muda dalam pertandingan mendatang:

1. Menang:

Kemenangan atas Yaman bakal mengamankan Timnas Indonesia U-20 sebagai juara Grup F dengan total sembilan poin, memastikan kualifikasi langsung ke Piala Asia U-20 2025. Skenario ini bakal menjadikan Indonesia sebagai satu-satunya penguasa grup dengan poin sempurna.

2. Seri:

Hasil seri cukup untuk Indonesia lantaran bakal membikin kedua tim mempunyai tujuh poin. Namun, dengan kelebihan selisih gol nan dimiliki, Indonesia bakal tetap berada di puncak grup dan lolos otomatis sebagai juara grup.

3. Kalah:

Me...

Selengkapnya
Sumber Artikel Sports
Author  Taufik
Artikel Sports