Warung Tenda Jepang Ini Punya Chicken Katsu Curry dan Beef Teriyaki Enak

Sedang Trending   by: Joko Sanjaya 2 minggu yang lalu

Jakarta -

Warung Jepang tendaan di Fatmawati ini bisa jadi tujuan kulineran malam. Kamu bisa menikmati makanan berat, seperti chicken katsu curry dan beef teriyaki nan enak.

Melintas di area Fatmawati, Anda bisa menemukan beberapa tempat makan Jepang kaki lima nan hits. Dengan konsep gerobak dan warung tenda, mereka bisa memikat selera, khususnya anak-anak muda.

Beragam makanan unik Jepang ditawarkan dengan nilai relatif terjangkau. Porsinya juga besar sehingga cocok dinikmati ramai-ramai.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Salah satunya ditawarkan oleh Asasuka Japanese Food nan ada di Jl. RS. Fatmawati Raya Nomor 80, Jakarta Selatan. Asasuka didirikan oleh Marcell sejak April 2023.

Kepada detikfood (4/9/2024), Marcell mengaku tertarik dengan konsep makanan Jepang kaki lima. Hanya saja dia menghadirkan menu-menu nan agak berbeda dari beberapa warung Jepang tendaan lain.

"Di sini saya ada takoyaki, hamburg curry rice, sampai gyoza nan memang jarang ada di tempat lain," katanya. Konsep lain nan dihadirkan adalah cita rasa mendekati autentik dan halal.

Bumbu masak legal dan konsep open kitchen

Warung Tenda Jepang Ini Punya Chicken Katsu Curry dan Beef Teriyaki EnakKonsep open kitchen di Asasuka memungkinkan visitor mengintip proses masak. Foto: Andi Annisa DR/detikfood

Marcell mengerti benar...

Selengkapnya
Sumber Artikel Food
Author  Joko Sanjaya
Artikel Food