Turis Lihat Penyiksaan Hewan, Ia Bersumpah untuk Tak Kembali Lagi

Sedang Trending   by: Gungun 2 bulan yang lalu

Mijas -

Seorang turis Inggris trauma selama menginap di sebuah resor. Ia menjadi saksi bahwa penyiksaan hewan.

Dilansir dari Olive Press pada Selasa (6/8/2024), turis Inggris itu, Nicola Sweeney. Dia berlibur di Spanyol dan menginap di resor Costa del Sol, Kota Mijas Pueblo. Saat itu cuaca di sana sangat terik, sampai 40°C.

Kebetulan, resor tempatnya menginap memiliki banyak keledai sebagai salah satu atraksi wisata. Ia sengaja datang ke kandang keledai untuk bermain, namun apa yang dilihatnya sungguh menyayat hati.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Saya tinggal di Mijas Pueblo dan ini akan menjadi yang terakhir kalinya. Dua keledai jatuh minggu ini dan pemiliknya tidak mau melepaskannya sehingga dibiarkan tergantung," kata Sweeney.

Sweeney bertanya apakah resor itu bisa memberikan aerial kepada keledai itu, tapi mereka malah marah-marah.

"Ini adalah penyiksaan hewan yang sangat terang-terangan di depan wisatawan. Ini harus disoroti," ujar dia.

Kejadian itu bukan peristiwa baru. Sebuah video yang dibagikan di Instagram menunjukkan seekor keledai jatuh saat menarik kereta melalui kota di puncak bukit minggu kota Mijas minggu ini. Sementara itu, gambar lain yang dibagikan oleh kelompok lokal Fuengirolasequeja memperlihatkan seekor keledai yang tampaknya ambruk di baraknya.

Keterangan gambar mengatakan bahwa keledai-keledai itu telah bekerja sepanjang hari dalam suhu 38°C dan bahwa salah satu dari mereka ambruk tepat di depan salah satu pria yang bekerja di sana.

Ia menuduh pria itu 'tidak melakukan apa pun' untuk membantu 'hewan malang' itu dan bahkan 'mengabaikannya' saat hewan itu berte...

Selengkapnya
Sumber Artikel Travel
Author  Gungun
Artikel Travel