Tur Makanan & Anggur dengan Bersepeda di Melbourne

Sedang Trending   by: Intan Putri 2 bulan yang lalu

Australia begitu terkenal dengan wisata kuliner yang dipadukan dengan pengalaman langsung menikmati hasil kebun. Tak terkecuali di Melbourne, traveler bisa menikmati itu usai bersepeda santai.

Mengutip situs resminya, Jumat (19/7/3034), traveler bisa menjelajahi Great Victorian Rail Trail yang ikonik sesuai keinginan. Jangan khawatir dengan kuliner karena Tour de Vines mengurus semua logistik untuk Anda.

Rail Trail terpanjang di Victoria dimulai di Mansfield, tempat aktivitas ini dimulai. Dengan paket bebas stres, traveler akan mendapat akomodasi selama tiga malam, sarapan dan makan siang yang mewah, layanan pengangkutan bagasi, dukungan panggilan dengan pilihan untuk membawa sepeda sendiri atau menyewa.

Untuk transportation kembali ke Mansfield di akhir perjalanan Anda juga dapat disediakan. Nikmati bersepeda yang mudah dan aman di jalan raya yang disediakan oleh Rail Trail yang luar biasa ini.

Tur wisata kuliner dengan bersepeda di MelbourneTur wisata kuliner dengan bersepeda di Melbourne (Foto: Visit Melbourne)

Bersepedalah sesuai keinginan Anda karena bantuan tidak pernah jauh, dengan dukungan yang siap sedia. Sepedanya, termasuk sepeda elektrik, tersedia untuk disewa, jadi Anda hanya perlu menggenjot dan Tour de Vines akan melakukan sisanya.

Perjalanan yang sudah termasuk dalam paket ini berarti Anda hanya perlu bersepeda di Rail Trail terpanjang di Victoria, mengagumi pemandangan, dan menikmati suasana pedesaan yang santai dalam liburan yang luar biasa ini.

Selengkapnya
Sumber Artikel Travel
Author  Intan Putri
Artikel Travel