Tergoda Gaya Eksentrik Debut Koleksi Alessandro Michele di Valentino

Sedang Trending   by: Fita Rahayu 2 minggu yang lalu

Jakarta, CNN Indonesia --

Show perdana Alessandro Michele untuk Valentino Summer 2025 berjudul "Pavillon des Folies" menandai babak baru nan menarik bagi sang desainer.

Koleksinya memadukan style 'maksimalisme'-nya nan unik saat merancang untuk Gucci dengan warisan rumah mode Valentino nan juga mempunyai signature nan kuat.

Setelah secara mengejutkan meluncurkan koleksi resor berisi 171 looks di awal tahun, kembalinya Alessandro ke panggung runway di Paris, Prancis disambut dengan antisipasi nan tinggi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dikenal lantaran estetikanya nan unik dan suka berganti era, Alessandro tidak mengecewakan dalam menghadirkan tontonan nan terasa segar, menyenangkan, dan eksentrik meski berakar pada masa lalu.

Latarnya sendiri merupakan awal nan menggugah bagi koleksi tersebut. Suasana seperti salon, pencahayaan nan menenangkan dari lampu bernuansa teduh, dan lantai cermin nan retak menciptakan ruang seperti mimpi. Skenografi ini mengingatkan bakal rumah seseorang nan telah lama ditinggalkan dan dipenuhi oleh kenangan nan berbobot namun rapuh.

Dalam shownote nan diterima CNNIndonesia.com, Alessandro menggambarkan keelokan sebagai 'obat' untuk penderitaan nan muncul akibat takdir nan fana dan tidak pasti. Ia juga mempertanyakan tujuan keelokan itu sendiri.

Dalam show ini, Ales...

Selengkapnya
Sumber Artikel Teknologi
Author  Fita Rahayu
Artikel Teknologi