Super Air Jet Resmi Terbangi Rute Banda Aceh-Kualanamu-Kuala Lumpur!

Sedang Trending   by: Kelvin 2 bulan yang lalu

Banda Aceh -

Maskapai Super Air Jet resmi meluncurkan rute baru yang menghubungkan Banda Aceh dengan Bandara Kualanamu dan juga Bandara Kuala Lumpur di Malaysia.

Penerbangan perdana (Inaugural Flight) rute ini berlangsung pada Sabtu (3/8/2024) kemarin. Super Air Jet mengoperasikan penerbangan perdana itu dari Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (BTJ) di Aceh Besar menuju Medan melalui Bandara Internasional Kualanamu (KNO) di Deli Serdang, Sumatera Utara.

Kemudian, penerbangan dilanjutkan menuju ke Bandara Internasional Kuala Lumpur (KUL), Malaysia. Penerbangan ini akan berlangsung sekali sehari selama 7 kali dalam seminggu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Penerbangan ini dinilai sangat cocok untuk gen Z dan Milenial buat update konten di media sosial, karena Medan dan Kuala Lumpur merupakan destinasi dengan berbagai karakteristik yang kekinian.

"Dari kuliner yang lezat, pemandangan yang menakjubkan, hingga budaya yang kaya, semua dapat ditemukan di kedua kota ini," ucap Chief Executive Officer Super Air Jet, Ari Azhari dalam keterangannya, Minggu (4/8/2024).

Penerbangan perdana Super Air Jet Banda Aceh-Kuala LumpurPenerbangan perdana Super Air Jet Banda Aceh-Kuala Lumpur Foto: (dok. Super Air Jet)

Menurut Ari, rute ini memiliki daya tarik khusus dengan durasi penerbangan yang berkisar hanya 60 menit menuju Kualanamu dan Kuala Lumpur, sehingga perjalanan menjadi lebih cepat dan nyaman.

"Para traveler dari Banda Aceh dan sekitarnya kini m...

Selengkapnya
Sumber Artikel Travel
Author  Kelvin
Artikel Travel