Sudah Tayang Selama 5 Pekan, Film Anime Detective Conan ke-27 Masih Bertahan di Peringkat No. 1

Sedang Trending   by: Intan Putri 2 bulan yang lalu
  • Showbiz

  • Serial

Kamis, 1 Agustus 2024 - 11:33 WIB

VIVA – Film anime Detective Conan ke-27, Case Closed: The Million-dollar Pentagram yang sudah tayang selama lima pekan telah mempertahankan posisinya pada peringkat No.1 sebagai movie yang paling populer di Jepang. Berhasil dengan penjualan tiket tertinggi, Detective Conan: Case Closed: The Million-dollar Pentagram mengalahkan movie lainnya yang tayang di Jepang dalam waktu yang bersamaan.

Anime Detective Conan yang bisa disaksikan di Viu dengan subtitle Indonesia ini memang menjadi salah satu anime yang paling populer. Tidak mengherankan jika movie Detective Conan terus meraih pencapaian terbaru di setiap saat dan melewati film-film lainnya.

Film Detective Conan ke-27, Case Closed: The Million-dollar Pentagram (Hyakuman Doru nary Michishirube) ini sukses mempertahankan peringkat pertama dalam daftar movie terpopuler yang tayang di Jepang, hanya dalam lima pekan penayangan. Selama lima pekan tersebut, movie ini telah menjual hingga 362.000 tiket dan mendapatkan penghasilan sekitar 534.319.890 yen, terhitung sejak Jumat hingga Minggu. Dengan begitu, f...

Selengkapnya
Sumber Artikel Entertaiment
Author  Intan Putri
Artikel Entertaiment