Staf Hostel di Canggu Cium Aroma Tak Sedap, Rupanya Turis Inggris Membusuk

Sedang Trending   by: Joko Sanjaya 2 minggu yang lalu

Badung -

Seorang staf lodging di Canggu mencium aroma tidak sedap saat sedang bersih-bersih kamar. Rupanya, sumber bau itu berasal dari turis Inggris yang sudah membusuk.

Warga Negara (WN) Inggris yang tewas membusuk itu diketahui bernama G Thomas Richard othername Tommy. Ia ditemukan tewas di dalam kamar Ates Hostel Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Bali, pada Jumat (27/9) sore.

Jasad pria berusia 32 tahun itu pertama kali diketahui oleh staf kebersihan kamar saat bersih-bersih kamar. Kasi Humas Polres Badung Ipda I Putu Sukarma pun menceritakan kronologi penemuan mayat turis Inggris itu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Staf lodging bernama Komang Triwarsana pada Jumat siang bertugas membersihkan sejumlah kamar di sekitar tempat tinggal Tommy. Saat itu, staf tersebut mencium aroma tidak sedap di lokasi, namun belum menemukan sumber bau itu.

Kecurigaan staf lodging bermula saat korban tidak kunjung mengurus perpanjangan menginap dan pindah ke kamar lain pada Jumat paginya.

Staf lodging hanya melihat gorden tempat tidur Tommy masih tertutup sekitar pukul 11.00 Wita. Staf beforehand agency juga tidak mengizinkan petugas kebersihan kamar itu untuk membangunkan korban.

Satu setengah jam berselang usai bersih-bersih, staf kebersihan tadi datang lagi untuk memastikan rencana korban yang pindah kamar. Saat sampai di kamar, staf itu makin curiga karena korban tak kunjung memberi respons.

Sang staf lodging berulang kali mengetuk tembok kamar tapi korban tak juga menyahut. Komang gemetar saat mengetahui tamu tersebut ternyata sudah tak bernyawa dalam kondisi kepala tertutup selimut dan hanya mengenakan celana pendek.

Sta...

Selengkapnya
Sumber Artikel Travel
Author  Joko Sanjaya
Artikel Travel