Siap-siap Lihat Atraksi Pesawat Udara di Bali!

Sedang Trending   by: Joko Sanjaya 2 bulan yang lalu

Jakarta -

Buat yang sudah tidak sabar melihat pameran penerbangan di Indonesia, Bali International Airshow 2024, sudah mulai mengumumkan penjualan tiket Public Day untuk acara yang akan berlangsung pada 18-21 September 2024.

Para penggemar penerbangan dan keluarga diajak untuk menyaksikan berbagai kegiatan dan aksi pertunjukan udara yang menarik setelah hampir tiga dekade lamanya.

Tiket Public Day Bali International Airshow 2024 hanya berlaku selama satu hari, yakni pada tanggal 21 September 2024. Dengan tiket ini, pengunjung dapat menyaksikan lebih dari 30 pesawat militer dan komersial, serta helikopter di area pameran statis dari dekat, dan merasakan pengalaman melihat aksi pertunjukan udara yang diadakan selama empat kali dalam sehari selama acara berlangsung.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Melengkapi sajian utama pameran pesawat, Bali International Airshow 2024 juga menyiapkan serangkaian acara pendukung sepanjang jam operasional mulai pukul 09.00-17.00 WITA. Pengunjung dapat berpartisipasi dalam berbagai kegiatan hiburan, seperti kompetisi foto, menyaksikan pemutaran movie penerbangan, atau mengabadikan momen di booth foto interaktif. Kesempatan untuk bertemu pilot, serta pameran seni dan kerajinan bertema aviasi juga akan diadakan untuk memeriahkan suasana.

"Bali International Airshow 2024 melampaui konsep pameran biasa; ini adalah momentum untuk merayakan kiprah Indonesia yang semakin signifikan di industri penerbangan dan kedirgantaraan. Kementerian kami berkomitmen untuk mempersembahkan inovasi terkini dan keunggulan teknologi nasional kepada masyarakat luas melalui acara bergengsi ini," ujar Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Inves...

Selengkapnya
Sumber Artikel Travel
Author  Joko Sanjaya
Artikel Travel