Serbu! Tiket MotoGP Mandalika 2024 Diskon 50 Persen Khusus Warga NTB

Sedang Trending   by: Putra Joko 3 bulan yang lalu

Mataram -

Asosiasi Travel Agent Indonesia (Astindo) Nusa Tenggara Barat (NTB) mengumumkan kabar gembira untuk penggemar MotoGP di NTB. Penjualan tiket MotoGP Mandalika 2024 dibuka dengan harga spesial, yakni diskon 50 persen.

"Harga spesial ini diberikan untuk pembelian di stan penjualan di Lombok Epicentrum Mall (LEM) dan Kantor Astindo NTB. Diskon ini berlangsung selama tujuh hari, 7-14 Juli 2024," kata Ketua Astindo NTB M Sahlan, Selasa (9/7/2024).

Diskon ini diberikan untuk menarik minat penonton MotoGP pada 27-29 September 2024 mendatang. Sahlan berharap warga NTB memanfaatkan kesempatan diskon setengah harga tersebut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Setelah periode diskon ini berakhir, harga tiket akan kembali ke harga normal," tuturnya.

Diskon setengah harga ini berlaku untuk seluruh zona, kecuali VIP Hospitality Class. Untuk pembayaran bisa melalui debit, kartu kredit, ataupun tunai.

Sebagai informasi, tiket MotoGP di Sirkuit Mandalika September mendatang resmi diluncurkan Mandalika Grand Prix Association (MGPA). Untuk tiket Festival hingga tiket General Admission dibanderol dengan harga Rp 700.000. Sementara tiket Reguler Grand Stand dijual dengan harga Rp 800 ribu dan Rp 1 juta.

Lalu tiket kelas Premium Grandstand dibanderol Rp 2 juta hingga Rp 2,5 juta. Sedangkan kelas tertinggi, tiket VIP Hospitality Class di harga Rp 15 juta hingga Rp 20 juta, belum termasuk pajak.

Baca artikelnya di detikbali


(sym/s...

Selengkapnya
Sumber Artikel Travel
Author  Putra Joko
Artikel Travel