Sempat Diremehkan Pernah Hidup Susah, Herjunot Ali Akui Masih Ingat dan Tidak akan Lupa

Sedang Trending   by: Taufik 2 minggu yang lalu
  • Showbiz

  • Gosip

Senin, 30 September 2024 - 11:19 WIB

Jakarta, VIVA – Herjunot Ali, menjadi salah satu aktor yang cukup diperhitungkan di dunia hiburan tanah air. Tak hanya memiliki wajah yang tampan, mantan kekasih Tatjana Saphira ini juga piawai dalam berakting.

Sejumlah filmnya seperti 5cm, hingga Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk, membuatnya begitu populer di kalangan pecinta movie tanah air. Meski masuk dalam jajaran aktor apical tanah air, ternyata kehidupan pria tersebut di masa lalu cukup pedih.

Sebelum ngetop seperti saat ini, Herjunot Ali ternyata pernah bekerja sebagai penjual koran bekas hingga pengantar tabung state elpiji ke rumah-rumah. 

"Zaman dulu saat gue gak punya uang, gue dulu tuh jualan koran bekas. Gue dulu ngantar state elpiji, waktu gue kecil koran bekas itu di kilo," kata dia dalam potongan video bersama dengan Daniel Mananta. 

Dijelaskannya bahwa saat itu dari jualan koran bekas dirinya bisa mendapatkan uang sekitar Rp200 perak. Lantaran kehidupannya yang sulit dulu, diakuiya banyak orang-orang merendahkan dirinya.

Diakui pria yang kini menekuni dunia DJ, hingga saat ini dia masih ingat dengan orang-orang yang memandang rendah dirinya. Bahkan diakuinya dia t...

Selengkapnya
Sumber Artikel Entertaiment
Author  Taufik
Artikel Entertaiment