Selebriti Indonesia Antusias Sambut Paus Fransiskus, Ada yang Sedih Tak Bisa Hadir Misa Akbar

Sedang Trending   by: Dewi Lestari 1 bulan yang lalu
  • Showbiz

  • Gosip

Rabu, 4 September 2024 - 10:52 WIB

Jakarta, VIVA – Paus Fransiskus diketahui tengah berada di Jakarta sejak Selasa 3 September 2024 sekitar pukul 11.00 WIB. Paus Gereja Katolik itu diketahui akan berada di Jakarta selama empat hari lamanya.

Sejak kedatangannya pada Selasa pagi, pria berusia 87 tahun tersebut sudah bertemu dengan sejumlah orang. Tiba di kedutaan Vatikan di Jakarta, Paus Fransiskus diketahui bertemu dengan sejumlah anak-anak dari panti asuhan. Beliau juga diketahui memberikan rosario untuk anak-anak tersebut.

Sementara itu, untuk hari ini, Rabu 4 September 2024 Paus Fransiskus dijadwalkan bertemu dengan Presiden Joko Widodo dan juga akan mengunjungi masjid Istiqlal di Jakarta. Sementara itu pada 5 September 2024, Paus Fransiskus akan menggelar misa akbar di Gelora Bung Karno Jakarta. 

Kedatangan Paus Fransiskus sendiri disambut suka cita oleh masyarakat tanah aerial terutama oleh umat katolik. Sejumlah selebritis katolik tanah aerial juga menyambut pimpinan tertinggi Vatikan tersebut dengan suka cita. Siapa saja? Berikut ini rangkumannya.

1. Donna Agnesia

Presenter kenamaan ini sempat mengunggah foto bersama dengan Paus Fransiskus yang diambil pada tahun 2021 lalu di Gereja Katedral. Donna yang terli...

Selengkapnya
Sumber Artikel Entertaiment
Author  Dewi Lestari
Artikel Entertaiment