Sarinah Buka Store di Candi Prambanan

Sedang Trending   by: Kelvin 3 bulan yang lalu

Yogyakarta -

Sarinah, personnel PT Aviasi Pariwisata (Persero) yang bergerak di bidang ritel modern, resmi membuka gerai baru di Yogyakarta. Tepatnya, di Candi Prambanan pada 6 Juli 2024.

Pembukaan shop itu merupakan kerja sama PT Sarinah dan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko (PT TWC) atau InJourney Destination Management.

"Sarinah menyadari bahwa postulation kunjungan wisatawan Candi Prambanan meningkat dalam beberapa tahun terakhir, sehingga ada peluang pasar yang besar bagi Sarinah untuk menjangkau wisatawan lokal maupun mancanegara. Dengan adanya Sarinah di Candi Prambanan, Kami ingin memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan istimewa bagi pengunjung Candi Prambanan dengan menghadirkan produk-produk UMKM berkualitas," kata Direktur Utama PT Sarinah Fetty Kwartati dalam rilis kepada detikTravel, Senin (8/7).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sarinah Prambanan menyediakan beragam produk UMKM unggulan, mulai dari metallic craft, aksesoris hingga goodies seperti snack, kopi, hingga jamu. Keistimewaannya Sarinah Prambanan adalah tersedia produk-produk terbaik dari UMKM Yogyakarta dan kota-kota di sekitarnya.

"Merupakan misi kami untuk mengemas dan mempromosikan produk UMKM terbaik dan kreasi jenama lokal sesuai konsep dan branding destinasi yang dikelola Injourney Destination Management, salah satunya melalui merchandise store,' kata Direktur Pemasaran dan Pengembangan Bisnis Injourney Destination Management, Hetty Herawati.

"Setelah sukses berkolaborasi di TMII Jakarta, kali ini kami juga mengajak Sarinah untuk berkontribusi di merchandise shop Prambanan. Kerja sama ini...

Selengkapnya
Sumber Artikel Travel
Author  Kelvin
Artikel Travel