Perankan Laura Anna, Amanda Rawles Ungkap Percakapan Asli Laura Anna yang Menyayat Hati

Sedang Trending   by: Dayak Santoso 1 bulan yang lalu
  • Showbiz

  • Gosip

Rabu, 4 September 2024 - 11:21 WIB

Jakarta, VIVA – Amanda Rawles diketahui didapuk menjadi pemeran utama dalam film Laura: A True Story of A Fighter. Memerankan Laura Anna juga ternyata membuat Amanda Rawles ikut terbawa emosi dengan apa yang terjadi dengan mendiang Laura Anna.

Salah satu yang dirasakan Amanad Rawles adalah pasca menjalani proses syuting itu dia memahami alasan mengapa Laura masih bertahan dengan sosok Gaga Muhammad. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Fun truth pas aku meranin Laura ada adegan yang Laura harus mutusin dan segala macem itu. Enggak tau ya pas Irene lagi ngomong aku kepikiran aja sebenarnya justru selain aku iya aku marah dengan si laki ini tapi aku jadi paham juga kenapa Laura itu ini menurut aku ya kenapa Laura tetap mempertahankan dia," kata dia dikutip dari tayangan YouTube Denny Sumargo.

Diungkap Amanda Rawles ada salah satu dialog yang ternyata memang diucapkan oleh mendiang Laura Anna semasa hidup.

Dialog dan ucapan asli mendiang Laura Anna kala itu menyangkut ketakutan Laura Anna soal tidak ada orang lain yang mau dengannya lantaran kondisinya kala itu.

"Aku jadi paham kayak iya ya lu bayangin aja gue berbaring di kasur enggak mungkin ada laki-laki yang mau sama gue, gue...

Selengkapnya
Sumber Artikel Entertaiment
Author  Dayak Santoso
Artikel Entertaiment