Penampakan Rumah Vadel Badjideh yang Masih Direnovasi, Netizen: Proyek Mangkrak

Sedang Trending   by: Joko Sanjaya 2 minggu yang lalu
  • Showbiz

  • Gosip

Senin, 30 September 2024 - 11:00 WIB

Jakarta, VIVA – Rumah milik content creator, Vadel Badjideh menjadi sorotan publik. Pada Sabtu, 28 September 2024, sebuah live streaming di akun TikTok @publik.update memperlihatkan kondisi rumah Vadel yang masih dalam tahap renovasi.

Penampakan rumah yang terletak di kawasan di Pesanggrahan, Jakarta Selatan ini membuat netizen berkomentar dengan nada sinis, menyebut pembangunan rumah tersebut sebagai proyek mangkrak.

"Nih rumahnya Vadel, lagi mau ditingkatin, kita spill ya rumahnya," kata pemilik akun @publik.update

Renovasi rumah tersebut memang telah dimulai sejak Vadel berpacaran dengan anak artis Nikita Mirzani yaitu Laura Meizani othername Lolly. Namun hingga saat ini, progress-nya terlihat masih jauh dari kata selesai.

"Dari zaman Vadel mulai pacaran sama Lolly, rumahnya udah direnovasi, tapi sampai sekarang kok belum jadi juga? Udah kayak proyek mangkrak," tulis seorang netizen di kolom komentar.

Live streaming itu kemudian diunggah kembali oleh beberapa akun TikTok, salah satunya akun @eyoesy yang memperlihatkan kondisi rumah tersebut viral di media sosial, dengan berbagai sudut rumah yang tampak masih dibiarkan setengah jadi.

Beberapa bagian rumah seperti fasad depan ...

Selengkapnya
Sumber Artikel Entertaiment
Author  Joko Sanjaya
Artikel Entertaiment