Pantai Wagir Indah Memakan Korban, 3 Remaja Dinyatakan Hilang

Sedang Trending   by: Taufik 2 minggu yang lalu

Cilacap -

Pantai Wagir Indah di Cilacap memakan korban. Tiga orang remaja yang sedang bermain di pantai itu dinyatakan hilang terseret ombak.

Total ada empat remaja yang sedang bermain di Pantai Wagir Indah, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap yang dilaporkan terseret ombak.

Satu remaja berhasil selamat, sedangkan tiga remaja lainnya masih dalam pencarian. Kepala Basarnas Cilacap, M Abdullah, menjelaskan peristiwa itu terjadi pada Selasa (1/10) sekitar pukul 15.00 WIB.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Sore tadi Kantor SAR Cilacap menerima informasi adanya kondisi membahayakan manusia terhadap empat orang remaja yang terseret ombak di Pantai Wagir Indah, Desa Welahan Wetan Kecamatan Adipala Kabupaten Cilacap," kata Abdullah melalui siaran pers, Selasa (1/10/2024) malam.

Abdullah mengatakan, awalnya ada lima remaja yang bermain di pantai tersebut. Namun remaja berinisial RF (14) hanya bermain di daratan. Sedangkan keempat temannya terseret ombak besar saat mandi di pantai.

"Atas nama AM (14) berhasil selamat. Namun rekannya bernama AR (14), RZ (14), dan WN (14) tidak dapat diselamatkan dan sampai saat ini masih dalam pencarian Tim SAR Gabungan," terangnya.

Menurut Abdullah, keempat korban merupakan warga asal Desa Karangturi Wetan, Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap.

"Mendapati informasi tersebut, Kantor SAR Cilacap selanjutnya menurunkan satu tim rescue untuk melakukan pencarian terhadap tiga remaja tersebut lengkap dengan didukung oleh peralatan SAR di air," jelasnya.

Upaya pencarian sudah dilaksanakan dengan melibatkan potensi SAR. Namun hingga sore hari pencarian masih nihil dan akan dilanjutkan es...

Selengkapnya
Sumber Artikel Travel
Author  Taufik
Artikel Travel