Nyamm! 5 Ayam Telur Asin Gurih Creamy yang Nikmat Buat Makan Siang

Sedang Trending   by: Kelvin 3 minggu yang lalu

Jakarta -

Mengisi perut nan keroncongan paling lezat dengan menu nan gurih nan creamy. Ayam telur asin alias chicken salted egg nan lezat ada di beberapa tempat ini.

Chicken salted egg alias ayam telur asin memadukan gurih dan juicy ayam dengan saus telur asin nan creamy. Sebelum diaduk dengan saus telur asinnya, daging ayam terlebih dulu digoreng hingga krispy dengan bebatan tepung.

Ayam telur asin selain disajikan sebagai menu makanan nan elok pada piring juga banyak dijual dalam corak rice bowl. Sehingga bagi mereka nan tak punya banyak waktu senggang untuk makan siang dapat menyantapnya dengan mudah dan sederhana.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ayam telur asin ini termasuk menu nan cukup terkenal terutama di Jabodetabek. Ada beberapa tempat makan ayam telur asin nan nikmat creamy serta tak bakal mengecewakan perut nan sudah kelaparan.

Berikut ini 5 rekomendasi ayam saus telur asin nan gurih creamy:

Nyamm! 5 Ayam Telur Asin Gurih Creamy nan Nikmat Buat Makan SiangRestoran bergaya Taiwan di area Kemang ini punya menu ayam telur asin nan nikmat. Foto: Istimewa

1. Rao He

Restoran Chinese nan lebih condong mengadaptasi kuliner unik Taiwan ini mempunyai beragam hidangan lezat nan digemari penduduk Jaksel. Menunya begitu beragam, mulai dari mie dengan beragam kuah hingga nasi beserta lauk pauknya nan nikmat.

Salah satu menu jagoan nan sayang untuk dilewatkan di sini adalah Chicken S...

Selengkapnya
Sumber Artikel Food
Author  Kelvin
Artikel Food