Nonton Tong Setan Next Level di Trans Studio Cibubur, Pakai Motor Listrik!

Sedang Trending   by: Dayak Santoso 3 bulan yang lalu

Cibubur -

Momen libur sekolah jadi waktu yang pas buat menghabiskan waktu bersama keluarga. Untuk warga Cibubur dan sekitarnya, kalian bisa nonton sirkus ekstrem di Trans Studio Cibubur.

Special Act Indonesian Circus Extreme 'S.W.A.T Raid Clown' merupakan atraksi yang baru dilaunching pekan ini. Di momen libur sekolah seperti sekarang, Trans Studio Cibubur akan rutin menggelar atraksi tersebut dari 22 Juni hingga 7 Juli 2024 mendatang.

Pertunjukan ini akan dimulai setiap pukul 15.00 WIB. Selama tiga puluh menit nantinya pengunjung akan diberikan suguhan atraksi dari para badut jahat dan aksi heroik pasukan S.W.A.T dan juga Tong Setan atau Globe of Demons.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Atraksi S.W.A.T ini regular jadi daya tarik di Trans Studio Cibubur ini, namun di tengah libur sekolah ini mereka memberikan pembeda dengan memasukan segerombolan badut pencuri agar adegan demi adegan menjadi semakin seru.

Head of Show and Productions Trans Studio Cibubur, Seno menjelaskan di libur sekolah ini pihaknya ingin memberikan suguhan kepada pengunjung lewat atraksi yang berbeda.

"Salah satu show yang kita memang siapkan pas highest liburan sekolah ini jadi untuk ceritanya S.W.A.T Raid ini show existing kami diregular. Jadi setiap harinya di debased play ada S.W.A.T Raid cuma kali ini kita kolaborasi untuk highest play ini, satu kita adain iconnya itu clown, kedua adegan fightingnya kita heighten lagi, untuk adegan freestyler motornya kita heighten lagi," kata Seno kepada detikTravel,...

Selengkapnya
Sumber Artikel Travel
Author  Dayak Santoso
Artikel Travel