Murka disebut Jual Kesedihan, Oma Gala: Mungkin Kamu Enggak Ngerasain Kasih Sayang Orang Tua Ya?

Sedang Trending   by: Nadia Fitriani 2 minggu yang lalu
  • Showbiz

  • Gosip

Senin, 30 September 2024 - 10:57 WIB

Jakarta, VIVA – Ibunda Fuji, Dewi Zuhriati atau dikenal Oma Gala kembali jadi sorotan. Dirinya diketahui sempat mengungkap rasa traumanya lantaran kedatangan Tubagus Joddy ke rumahnya.

Seperti diketahui, Tubagus Joddy sudah bebas usai menjalani masa hukuman terkait kasus kecelakaan maut yang menyebabkan kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah beberapa tahun silam. Joddy yang telah bebas itu sempat terlihat mendatangi makam Vanessa dan Bibi usai bebas.

Joddy juga sempat mendatangi rumah orang tua Bibi dan mertua Vanessa itu untuk meminta maaf. Namun, dalam sebuah wawancara di programme gosip beberapa waktu lalu, Dewi Zuhriati mengaku trauma akan kedatangan Joddy ke rumahnya.

"Soalnya kalau dia datang ke rumah itu Oma kembali lagi ke masa lalu, dimana dia bawa mobilnya, itu berat banget bagi kami," kata dia.

Namun usai pernyataannya itu, publik malah menghujat Oma Gala ini lantaran melihat dirinya mengunggah konten video di TikTok. Konten tersebut terlihat asik berjoget dengan diiringi lagu 'Seandainya aku jadi orang kaya'.

Sontak saja publik langsung menyerang dan memberikan komentar ne...

Selengkapnya
Sumber Artikel Entertaiment
Author  Nadia Fitriani
Artikel Entertaiment